Selasa, 22 November 2011

Corporate Social Responsibility Star Energy Pangalengan


Suatu kebanggan untuk Rumah Sakit Santo Borromeus Bandung bisa berpartisipasi dalam kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang diadakan oleh Star Energy di Pangalengan pada hari Selasa 15 November 2011. Dalam kegiatan CSR ini turut hadir CEO Star Energy yaitu Brett Mathews dan juga Bupati Bandung Dadang Mohamad Naser.
Dalam kegiatan ini Star Energy memberikan bantuan berupa Penyerahan 1 unit Ambulance, 137 alat timbang bayi, 161 alat ukur bayi, 225 timbangan badan dan 128 papan posyandu kepada puskesmas Pangalengan. Selain pemberian bantuan, diadakan juga pengobatan massal untuk 1.100 warga Pangalengan dan sekitarnya.


RS Santo Borromeus
RS Santo Borromeus berpartisipasi dalam pengobatan massal dengan team medis yang didukung oleh 1 orang dokter umum, perawat dan juga bagian farmasi. Sekitar 500 orang lebih yang mendapatkan pelayanan pemeriksaan, baik secara umum, pemeriksaan ibu hamil, anak-anak, dan juga terdapat posko untuk donor darah.

RS Santo Borromeus Bandung


RS Santo Borromeus

Selain membantu dalam memberikan pelayanan berupa pemeriksaan kesehatan, dalam kegiatan CSR ini Borromeus juga membantu dalam pemberian penyuluhan terhadap ibu- ibu mengenai Gizi yang baik untuk perkembangan dan pertumbuhan anak. Selaku Pembicara adalah dari ahli Gizi RS Santo Borromeus Bandung. Banyak sekali ibu-ibu yang terbantu dengan penyuluhan ini karena ibu-ibu tersebut mendapatkan pengetahuan apa saja yang harus dilakukan untuk perkembangan terbaik anaknya.


RS Santo Borromeus

Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Star Energy yang telah mengikut sertakan kami dalam acara CSR kali ini.
Terimakasih juga untuk semua pihak yang telah membantu kelancaran program CSR ini.
Tetap Sehat
Salam Marketing.


RS Santo Borromeus


Tidak ada komentar:

Posting Komentar