Sabtu, 26 November 2011

Talk Show "Healthy & Smart Mom"

RS Santo Borromeus

Rumah Sakit Santo Borromeus bekerja sama dengan majalah Parents Indonesia mengadakan Talk Show dengan tema "Healthy and Smart Mom". Majalah Parents Indonesia selaku penyelenggara acara mempersiapkan segala halnya dengan baik dan matang. Talk Show ini dilaksanakan Sabtu, 19 November 2011 pukul 10.00 - 12.00 bertempat di Vienna Resto & Lounge Bandung. Acara Talk Show ini dipandu oleh Nadia Mulya selaku Host dan terdapat 4 pembicara diantaranya Dr Elise Johana Knoch SpOG, Hira Yuki Molira S.Psi,M.Psi , Mike Rini Sutikno CFP, Nutisionist PT Sari Husada. 


RS Santo Borromeus

Talk Show ini membantu para ibu maupun calon ibu untuk benar-benar bisa mempersiapkan diri secara menyeluruh dalam masa kehamilan. Topik - topik yang disajikan sangat membantu sekali para ibu mendapatkan informasi mengenai kehamilan. Diantaranya adalah Manajemen Mood & Emosi Selama Kehamilan, Manajemen Finansial dalam Menyambut si Kecil, Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Secara Tepat selama Kehamilan dan Menyusui, Memilih metode Melahirkan Sesuai Kebutuhan. Dalam kesempatan ini RS Santo Borromeus menghadirkan sebagai pembicara adalah Dr Elise Johana Knoch SpOG yang membahas mengenai Memilih Metode Melahirkan Sesuai Kebutuhan. 

Acara berlangsung dengan menarik dan para peserta sangat tertarik dengan topik-topik yang disajikan dan antusias bertanya kepada tiap-tiap pembicara. 
Terimakasih untuk pihak Parents Indonesia yang telah mempercayakan pihak RS Santo Borromeus untuk bisa mengambil bagian dalam acara Talk Show ini.
Terimakasih untuk semua pihak yang membantu kelancaran acara ini berjumpa kembali di acara yang lainnya.
Salam Marketing

RS Santo Borromeus 


1 komentar: