Senin, 05 Desember 2011

RS Santo Borromeus Bandung

Dalam rangka perayaan ulang tahun Gedung Irene yang ke IV, Rumah Sakit Santo Borromeus mengadakan acara Talk Show dengan tema "Penuhi Hak Setiap Anak Dalam Masa Tumbuh Kembang". Anak-anak merupakan generasi penerus bangsa, maka hendaknya kita bisa cocern dengan semua yang diperlukan oleh anak-anak tersebut, termasuk dalam hal ini adalah hak-hak yang dimiliki oleh mereka.

Namun, sangat disayangkan terkadang kita sebagai orang tua masih kurang dapat mengerti bahkan cenderung menyepelekan hak-hak yang dimiliki oleh anak-anak. Kewajiban yang selalu kita utamakan, namun idealisnya antara hak dan kewajiban haruslah seimbang karena hal ini akan berkaitan dengan psikolognya.

Dari permasalahan ini, maka RS Santo Borromeus mengangkat tema "Penuhi Hak Setiap Anak Dalam Masa Tumbuh Kembang". Dengan adanya Talk Show ini RS Santo Borromeus berharap bisa memberikan pengertian kepada tiap-tiap orang tua untuk bisa memberikan yang perhatian yang optimal untuk keseimbangan hak dengan kewajibannya. 
Untuk Talk Show ini hadir sebagai pembicara adalah dr.Yohanes Tri Nugroho, SpA dan juga Evi Wiriasugata SPsi.

Segera daftarkan diri Anda untuk bisa bergabung dalam Talk Show ini pada hari Sabtu 10 Desember 2011 dari pukul 08.00 sampai dengan selesai. Talk Show ini diadakan di RS Santo Borromeus Auditorium Gedung Carolus Lantai 7 Jl. Ir. H. Juanda no. 100.
Untuk Informasi dan Pendaftaran dapat menghubungi Margaretha / Ria (022-2552001) atau Theresia / Nensy (022-2552598) atau Mulyani / Eny (022-2552589) pada hari Senin sampai dengan Jumat pada pukul 07.30-14.00 atau pada hari Sabtu 07.30-12.00 Pendaftaran akan ditutup pada hari Jumat, 9 Desember 2011
Segera Daftarkan diri Anda karena Peserta dibatasi.
Acara Talk Show ini tidak ada pungutan biaya alias GRATIS.
Terimakasih sampai jumpa di RS Borromeus Bandung.


Salam Marketing.



1 komentar: